♥Vozamosta

Adelia Shafira ~ adel

dia itu paling pinter diantara kita semua. dia juga paling kerdus, paling ember, paling pelit (oops selena ga maksut ya), tapi dia juga asik kok, setia kawan, ga sombong ya pokonya asik deh. gue paling sering curhat sama dia soalnya dia ini chairmate gue sobbb haha. semua masalah dr yang ga penting sampe yang emergency pun dia mau dengerin. rambutnya bagus banget model anak gawels gideuhh deh haha dia suka banget sama artis korea gitu ihh gue tuh sampe males kalo dia udah ngomongin begituan deh ♥ya

Quintha Viona Aprileta ~ quin

nahhh dia itu temen gue paling ga jelas, paling sering gue utangin pulsa, paling sabar, paling bandel, paling nyolot, paling2 deh pokonya tapi dia baik banget lhoo blogfellas huhu bokapnya dia juga lucu kalo udah pake logatnya yang padang abitch itu contoh "po. . . po. . .. po . . . .po" gajelas gideuhh dehh, si cewek berbehel ini menurut gue dia mirip widy "vierra". abis mukanya itu nyolot abis ya haha pisyaV. nah dia ini cinta banget sama JUSTIN BIEBER LHOOO ♥yatoo

Rizka Augusta ~ kancut

hemmm mampus deh gue ngomongin si lebay yang satu ini astajim lebaynya tuh udah akut banget dan sumpah jayus abis. tp dia paling tajir lhoo diantara kita ber6. giginya lucu lhoo bentuknya M gideeeuhh haha. dia sering banget gonta/i hape. bzt dlm setaun dia bisa ganti 4 hape lhoo blogfellas. pertama kenal dia pas kelas 7 tuh hpnya SE yang touchscreen gitu kalo gasalah comunicator deh terus dia ganti n95 punya emaknya terus dia ganti n79 terussss ya akhirnya dia megang BB Javelin sekarang tp dia mau minta onyx sm bokapnya buset. dia punya netbook yang sering kita pake buat curhat. wuhuuuuu asik deh pokonya ♥yaaa

Safira Virginindya ~ nindy

nahh ini dia nih temen seperjuangan dari kelas 7. yaa sebenernya gue juga sekelas sama si cut sama adel tp tadinya gue ga deket sama mereka. dia tuhh paling suka sama froyo. anjirrr kalo mau tau info froyo tuh langsung ke nindy dehh. dia juga uptodate abitch kalo ada produk froyo baruwww. hemmm dia pinter juga kok, tinggi, tajirr, dan paling gampang kalo diajak jalan. ♥yaaaa

Selena Salsabila Nusantara ~ selena or bela

hemmm dia nihh temen gue paling ga jelas juga. paling sensi, paling cengeng, paling bagus giginya opps, paling pendek, paling pelit juga, paling sayang sama pacacarnya, tapi dia juga baik lhoo ga banyak omong. tp dia juga banyak dibenci kakak kelas ya kaya gue gideeuh deccchh. but i ♥yaa

Irine Rahafie

nih dia nih anggota terbaru Voza's. awalnya nih anak ngeselin pendiem banget eh taunya acixxx bgt yamponnnn. dia tajir cantik egois acix paling gampang kalo diajak jalan ya paling paling juga deh. dia suka gak jelas sendiri terus dia punya gebetan banyak banget ckckc. padahal kan cantikan gue ya ? masa dia lebih banyak sih haha.

hem udah ya segini aja capek gue byee blogfellas ♥yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Titazara on Zarswonderland