where r u "boyfriend" ?

halo maaf gue spammin dan postin gak jelas ya maklum namanya juga gue haah (?)
hem gue pengen banget punya pacar de gaktau kenapa padahal biasanya sih ya biasa biasa aja tapi setelah gue liat temen temen gue pada pacaran yah masa gue cuma kebagian envynya sihh ? ITS NOT FAIR & MY LIFE IS NOT FAIR TOO!!!!
duh gue pengen banget kyk orang lain cantik pinter gaul tajir huft--" KAPANSIH GUE BISA SENENG ? emangsih gue masih kecil dan masa depan gue lebih penting *ea tapikan tetep aja gue pengen punya pacar pengen ada yg merhatiin pegen ada yang panggil gue "sayang" pengen otp pengen ada yg menuhin inbox gue AAAAAA SEKALI LAGI YA MY LIFE IS NOT FAIRRRRR!!!!!!!! rawrwwwwww (?)
kenapa yang lain bisa terus gue gakbisa ? plisdong gue berharap ada cowok ganteng baca postingan gue yg ini terus dia mengajukan diri buat jadi pacar gue *ea
GUE BUTUH PACAR HA NGERTI GAK ? NIH SEKALI LAGI G-U-E B-U-T-U-H P-A-C-A-R !!!!!!

plisdong ada yang baca postingan gue yg ini plis plis yaoloh plisbgt eaeaeaea tai

3 komentar:

  1. Gw baca nih, masih ada gk tuh lowongan, yaa tp gw gak ganteng, tapi gw asik pastinya

    BalasHapus
  2. sulit itu.. karena ukuran terbaik untuk tiap orang itu berbeda...

    BalasHapus

 
layout made by Titazara on Zarswonderland